Allah Takkan Salah Dalam Menautkan Hati HambaNya, Hanya Saja Kita Tergesa-gesa Dalam Mencintai CiptaanNya

oleh -128 views

Dalam urusan cinta mencintai Allah takkan pernah salah dalam memautkan hati seorang hambanya, karena Allah adalah Dzat sang pemberi cinta. Lantas bagaimana jika ada seseorang yang mengeluh dengan menyalahkan takdir Allah karena telah salah mencinta?.

Iya, hal ini memang kerap terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, ada yang mencinta sampai lalui waktu yang lama tapi akhirnya ditinggal pergi, padahal niat hati sudah setia. Sayangnya, kita setia pada orang yang salah dan dengan cara yang salah pula.

Masak sih??? Iya, sebab itulah mengapa pacaran itu dilarang oleh Allah, karena sebenarnya Allah mau melindungi kita dari rasa sakit sebab hubungan yang masih belum jelas. Allah menyayangi kita, jadi jangan tergesa-gesalah dalam mencintai ciptaan-Nya agar kita tak serta merta menyalahkan takdir Allah ketika sedang ringkih.

Bersabarlah, karena Allah akan memautkan hatimu kepada seseorang yang memang pantas untukmu. Tugas kita hanya selalu ikhtiar kepada-Nya dan menjaga diri dengan baik dan bijak, agar jodoh yang dipersembahkan juga sesuai harapan.

Read More :  15 Makanan yang Mengandung Karbohidrat Tinggi Selain Nasi

Jangan Pura-Pura Nggak Denger Ketika Allah Melarang Pacaran, Giliran Disakitin Malah Nyalahin Takdir Allah

alienco.net

Jangan sampai kita melanggar larangan Allah dalam menempuhnya dengan jalur pacaran, karena jodoh yang baik itu tidak datang dengan jalur pacaran. Tetapi ia yang berani mendatangi kedua orang tuamu untuk meminta izin agar tanggung jawab orang tuamu bisa diambil alih dalam sebuah ikatan pernikahan.

Maka jangan sampai kamu pura-pura tidak mendengar saat Allah melarangmu untuk pacaran, karena ketika kamu disakitin kamu akan nyalahin takdir Allah. Padahal takdir Allah selalu baik, hanya kamu yang membuatnya rumit dengan egomu yang tak bisa terkendali.

Allah Melarangmu Pacaran Hanya Untuk Melindungimu Dari Kekecewaan, Sebab Hubungan Yang Tak Pasti

media.ihram.asia

Alasan Allah tidak memperbolehkanmu pacaran itu sebenarnya hanya demi kebaikanmu sendiri. Allah melarangmu mendapatkan jodoh dengan jalur pacaran bertujuan untuk melindungimu dari kekecewaan, sebab hubungan yang masih belum pasti.

Allah Melarangmu Berpacaran Hanya Untuk Memastikan Jodoh Terbaik Untukmu Seperti Apa

hipwee.com

Allah melarangmu berpacaran bukan karena tega melihatmu merana tanpa seorang yang lebay memperhatikan kehidupanmu, tapi hanya untuk memastikan jodoh yang terbaik untukmu seperti apa.

Read More :  6 Macam Mekanisme Evolusi : Akibat dan Bukti Evolusi

Karena ketika kamu mampu berdiam diri dengan bersabar, Allah sudah pasti akan mengerimkan jodoh yang terbaik untukmu. Jadi agar jodoh yang datang kepada adalah laki-laki yang shaleh, tetaplah teguh dalam kesendirian hingga Allah mengatakan “Inilah Hadiah Jodoh Yang Kamu Nantikan”…

Allah Bukan Melarangmu Bahagia, Tetapi Allah Mau Melindungimu Dari Kebahagiaan Yang Sesaat

Allah melarangmu mencicipi dunia pacaran bukan karena Allah melarangmu untuk berbahagia, tetapi hanya saja Allah ingin melindungimu dari kebahagiaan yang sesaat. Karena kebahagian yang didapat dalam hubungan pacaran ini hanya kebahagiaan yang berupa fatamorgana, sebab kamu tidak tahu apakah hari esok ia adalah jodoh yang memang terbaik untukmu.

Allah Melarangmu Pacaran Bukan Karena Allah Tega Membiarkanmu Hidup Sendiri, Justru Allah Ingin Menghadiahkanmu Cinta Yang Hakiki

blog.wemary.com

Dan Allah melarangmu pacaran bukan karena Ia tega membiarkanmu hidup sendiri dalam melalui hari-harimu, justru Allah sangat perduli padamu karena Ia ingin menghadiahkanmu cinta yang hakiki.

Yaitu cinta yang tiap saatnya selalu berbuah ibadah pada-Nya. Dan tentunya cinta itu hanya bisa didapatkan setelah jodoh yang Allah kirimkan membuatmu menjadi bidadari syurganya, ia yang akan mengikatmu denagn tali pernikahan.

Read More :  20 Makanan Untuk Asam Lambung : Anjuran & Pantangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *